Diskusi Pasar Modal: Perkumpulan PROPAMI dan LSP Pasar Modal di BNSP

Avatar photo

- Penulis

Selasa, 16 April 2024 - 18:15 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

STROKEIDN.COM – Semangat silahturahmi menyambut hari raya Idul Fitri semakin berkobar dalam rangkaian acara yang menggembirakan.

Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) bersama Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pasar Modal menggelar pertemuan istimewa di Ruang pertemuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri tahun ini, Jakarta (16/4/24).

Pertemuan yang dipenuhi dengan kehangatan ini diawali dengan perkenalan yang diwakilkan oleh Ketua PROPAMI, Hasoloan Napitupulu yang juga menyoroti pentingnya sertifikasi bagi pelaku di Industri Keuangan khususnya Pasar Modal.

Selain itu juga menjabarkan peran serta PROPAMI bersama Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) yang bersama-sama membangun Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) hingga saat ini tetap sebagai pendiri yang terus berkomitmen untuk mensupport LSP Pasar Modal.

Selain itu juga silahturahmi ini menjadi momen yang berharga bagi para pengurus PROPAMI, LSP Pasar Modal dan komisioner BNSP untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kolaborasi di antara mereka.

Diskusi mengenai perkembangan terbaru dalam industri pasar modal menjadi fokus utama dalam acara ini.

“Idul Fitri adalah waktu yang tepat bagi kita untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama di antara sesama,”

Daripada itu silahturahmi ini menjadi satu wadah untuk melaporkan kinerja LSP Pasar Modàl yang merupakan kepanjangan tangàn dari BNSP.

Dimana LSP Pasar Modal saat sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute dan siap menjalankan asesment pada skema-skema yang baru saja di SKKNI setelah dilakukan kaji ulang tahun lalu, ungkap Haryajid Ramelan, selaku Ketua LSP Pasar Modal yang memberikan laporannya.

Selain sebagai ajang silahturahmi, pertemuan ini juga menjadi sarana untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi oleh industri pasar modal saat ini.

Dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjawab dinamika yang terus berkembang dalam sektor ini.

Ketua BNSP, Syamsi Hari, turut memberikan penghargaan atas kehadiran para tamu serta komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam industri pasar modal.

Silahturahmi Idul Fitri antara Pengurus PROPAMI, LSP Pasar Modal dan BNSP bukan hanya menjadi perayaan kebersamaan, tetapi juga momentum untuk bersatu dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Semoga kerjasama yang terjalin dapat membawa berkah dan kemajuan bagi industri pasar modal di Indonesia.


Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional ON24JAM.TV

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita ARAHNEWS.COM dan INFOBUMN.COM

Berita Terkait

Wamenaker RI Terhormat dengan Gelar Adat ‘Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri’ dari LPA Lubuklinggau
Menyambut Berkah: LSP Perbankan dan Asosiasi Rayakan Idul Fitri dengan Pertemuan di BNSP
BNSP dan LPJK Terus Berinovasi dalam Meningkatkan Kualitas Asesor Badan Usaha
LSP Bank Mandiri Diberi Otorisasi dengan Lisensi Sertifikasi oleh BNSP: Mendukung Pertumbuhan Perbankan yang Berkelanjutan
Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H
Fokus Siber Media Center Berikan CSR dalam Bentuk Program Pelatihan Jurnalistik untuk Pers Pelajar dan Mahasiswa
Nizam Ul Muluk: Pemerintah Provinsi Sumbar Serius Dukung Sertifikasi Kompetensi BNSP
Sapu Langit Communications, Mitra Strategis untuk Hadapi Masalah Komunikasi Korporasi Anda
Berita ini 1 kali dibaca
Strokeidn.com mendukung program sosialisasi brand (merek) produk/jasa kesehatan (dan nom kesehatan) melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:39 WIB

Olahraga Rutin Memiliki Dampak Positif bagi Kesehatan Jantung, Termasuk Menurunkan Risiko Penyakit

Berita Terbaru